Desain kaos mandiri

LIRIK BORNEO

Desain Kaos: 
Karya: 
ADI

Di balik misterinya, keunikannya, keeksotikannya, merupakan bagian kecantikan Nusantara, melirik cantik diantara keindahan etnik, Borneo, kalimantan kita....

  • avatar
    wiihhhh desingn nya pake apa itu broooo???
    manyu87 25 January 2014, 8:19 pm
  • avatar
    Wihh keren bos....ah seandainya aku bisa beli kaos kayak gini....kalau ada beli dimana ya bos ? jasa seo
    dodo 26 September 2013, 11:34 pm
  • avatar
    Keren Abiz...............
    akbar_andespay 6 August 2013, 2:20 pm
  • avatar
    Wuihh kereen, cocok nih buat yang peduli dengan gaya hidup
    zlametz 23 March 2013, 11:18 pm
  • avatar
    Mantab Banget Bozz... Sukses Ya!!
    adihen 12 September 2012, 2:26 pm
  • avatar
    kapan niihhh naik jual?? #mupeng
    eltri 17 August 2012, 3:56 am
  • avatar
    5 huruf... K E R EN...sukses mas
    alle 8 August 2012, 5:54 am
  • avatar
    Sumpah keren abis bro,,, ane sebagai OKA (orang kalimantan asli) bangga liat designnya,, dua jempol dah :D
    riemogerz 13 June 2012, 7:10 am
  • avatar
    Bagus juga desainnya, semangat ya bro. Udah aku like loh.. Like and comment balik punya ane di http://kdri.web.id/node/738 yah.. ;)
    Baim Wibowo 17 January 2012, 11:05 pm
  • avatar
    mantap sekaliii.. semoga sukses mas adi :D
    ecchiboys 14 January 2012, 4:56 pm
    • avatar
      Trimakasih... Sayang baru upload satu aja...
      ida adi 17 January 2012, 5:10 pm
    • avatar
      mas cara upload desain kita dimana kok sulit cari alamat, di link cara ikutan gak dicantumi cara upload
      wahyu cah gendeng 27 July 2013, 9:10 am
    • avatar
      Trimakasih... Sayang baru upload satu aja...
      ida adi 17 January 2012, 5:10 pm
    • avatar
      BOleh tanya? Ini desain pake apa ya ? Hahha masih Newbie maklum :D
      candrarudi 20 April 2013, 8:39 pm
    • avatar
      BOleh tanya? Ini desain pake apa ya ? Hahha masih Newbie maklum :D
      candrarudi 20 April 2013, 8:39 pm
    • avatar
      mas adi, ad emailnya gak?
      anakost 18 August 2012, 7:35 am
  • avatar
    menurut saya, ini salah satu dari 6 pemennang..
    yusefpany 8 January 2012, 3:53 pm
    • avatar
      AAAAAAAAAAAMMMMMMMIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNN..........................; P : P Trimakasih, Kalo jadi dibikin, pingin ngluarinn seri yang lain.. hehehe...
      ida adi 17 January 2012, 5:11 pm